Thursday, May 7, 2015

Objek Wisata Pantai Lebih, Gianyar

Pantai Lebih terletak di timur Bali Safari dengan jarak sekitar 1 km dari Bali safari.  Ada suasana berbeda di pantai ini, salah satunya adanya fasilitas kolam renang di pinggir pantai yang bisa digunakan oleh umum. Bagi anda yang lelah dalam perjalanan dari mengunjungi obyek-obyek wisata di Karangasem, anda bisa sempatkan diri mampir di Pantai Lebih ini. Sekedar memanjakan mata dan mandi di kolam renang atau berwisata kuliner.
Apa yang menarik dari Pantai Lebih ini?
Pantai lebih adalah satu obyek wisata pantai di kabupaten Gianyar. Pantai yang berpasir hitam ini menawarkan suasana yang tenang dengan pemandangan ke laut lepas, dan jika cuaca bagus, anda bisa melihat pulau Nusa Lembongan. Disini anda akan menemukan banyak perahu nelayan bersandar, seperti suasana di Pantai Amed.
Yang paling menarik dari pantai ini adalah adanya banyak warung makan lesehan di pinggir pantai. Semua warung makan ini menawarkan menu yang hampir sama seperti nasi sela (nasi campur ubi jalar), bakso ikan, sup kepala ikan, sate languan (sate ikan laut), sayur plecing kangkung dan pepes ikan. Semua menu makanan disini dijamin halal, karena berasal dari ikan yang ditangkap oleh nelayan-nelayan pantai Lebih.
Berikut foto-foto pantai lebih  Posted in Obyek Wisa by paketbalimurah on 27/12/2011

No comments:

Post a Comment

SEJARAH SINGKAT PURA AGUNG BATAN BINGIN DESA PEJENG KAWAN, KEC.TAMPAK SIRING

Bila dicermati dari tinggalan-tinggalan purbakala yang ada di Pura Agung Batan Bingin, seperti Arca Budha di Ratu Melanting dan arca-arca ya...